Sabtu, 01 Juni 2013

Kamera Dengan Radiasi Inframerah

Kamera Dengan Radiasi Inframerah

Sumber utama radiasi infrared adalah radiasi panas atau termal. Setiap benda yang memiliki temperatur memancarkan di bagian infrared dari spektrum elektromagnetik. Bahkan objek yang sangat dingin, seperti es batu, memancarkan infrared. Ketika sebuah objek tersebut tidak cukup cukup panas untuk memancarkan cahaya, itu akan memancarkan sebagian besar energinya dalam infrared. Sebagai contoh, arang panas mungkin tidak mengeluarkan cahaya, tetapi tidak memancarkan radiasi infrared yang kita rasakan sebagai panas. Objek yang lebih hangat, semakin memancarkan radiasi infrared.
Kamera infrared menghasilkan gambar tak terlihat infrared atau “panas” radiasi yang tak terlihat oleh mata manusia. Tidak ada warna atau “warna” abu-abu di inframerah, hanya memancarkan berbagai intensitas energi. Infrared Imager mengkonversi energi ini ke gambar yang kita dapat menafsirkan. Beberapa teknologi detektor ada; sensor di kamera FLIR ThermoVision ® adalah dari padat terbaru desain, menawarkan kehidupan yang panjang dan penuh optimasi gambar otomatis (kontras dan gain). Pencitra termal benar tidak boleh dikacaukan dengan kamerainframerah illuminator yang sering disajikan sebagai “kamera inframerah.” Ada ratusan biaya rendah menerangi kamera inframerah di pasar dengan harga di bawah $ 100. Kamera ini tidak menghasilkan gambar yang sama karena mereka tidak mendeteksi panas. Mereka beroperasi pada panjang gelombang dekat terlihat, dan memerlukan IR illuminator untuk memberikan sebuah gambar. IR iluminator memiliki jangkauan sangat pendek, dan membutuhkan banyak kekuatan untuk melihat melampaui 5 meter.
Sebuah kamera keamanan inframerah memanfaatkan Pencahayaan LED inframerah yang ditempatkan setelah lensa kamera untuk menangkap informasi, bahkan ketika ada nol hadir cahaya. Sebaliknya kemudian mengukur cahaya, inframerah mampu mengukur panas yang datang dari objek dalam lingkungan, dan pada gilirannya dapat dibaca oleh kamera keamanan. Inframerah dapat melakukan perjalanan cepat melalui kabut, asap dan debu, dan bahkan mampu melakukan perjalanan melalui beberapa bahan.
Kamera inframerah memberikan gambaran yang jelas dan berwarna ketika cahaya tersedia. Sebagai memburuk pencahayaan, kamera memberikan Anda gambaran hitam dan putih, yang berarti telah beralih ke modus inframerah. Tidak menjadi bingung dengan hari / malam kamera, satu hari/malam yang sangat sensitif yang dapat menangkap video dalam kondisi cahaya rendah. Namun, tidak menggunakan teknologi inframerah. Malam kamera masih membutuhkan sumber cahaya meskipun, seperti lampu jalan atau lampu keamanan, dan akan mampu merekam video ketika cahaya tidak tersedia.
 
Untuk mengukur kualitas kamera inframerah, Anda perlu tahu kamera itu lux. Sebuah lux adalah jumlah cahaya yang diperlukan untuk menghasilkan gambar. Kamera inframerah terbaik memiliki 0,0 lux karena dapat melihat dengan sempurna dalam kegelapan lengkap. Selain dari kemampuan mereka pada night vision, Anda harus melihat seberapa jauh kamera Anda dapat melihat dalam kegelapan lengkap. Beberapa kamera dapat dari jarak pendek, sementara beberapa kisaran panjang cukup untuk melihat hingga 150 meter dalam kegelapan. Tergantung pada ukuran properti Anda, Anda dapat memilih jenis kamera berguna bagi anda.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes